Sunday, December 25, 2011

a Random Night

hanya mencoba, merapikan yang mulanya amat berantakan,
hanya sedang buntu, belum mampu lagi bagaimana caranya menemukan "cara".

Emang dasarnya cinta sama kalimat, bukan tipikal orang yang hemat kalimat,

agaknya memang, pelajari lagi baik2 hadits ini,
"Berkata Baik atau Diam".

berkata bukan hanya dalam berbicara, saya rasa, tapi bisa jadi berkata2 dalam tulisan, kalimat, "Berkata Baik atau Ctrl+A kemudian Delete" !


**

ini kutipan twit2 saya, bberapa waktu (dalamhalinimenit) yang lalu,

* this night, my confession. maaf, untuk yang merasa tersakiti karena pengakuanku. -.-

* bagaimanapun, nyatanya harus saya sampaikan. Biar sama2 enak, daripada memendam lantas mendendam.

* inginnya lari, inginnya mendaki, gak betah "jalan di tempat"begini. Tapi sungguh, butuh orang lain untuk menggenapkan perbekalan ini.

* dan ketika sudah berlari dengan kecepatan tertinggi, ada waktu dimana memang harus berhenti. and.. refresh ur soul !

* beginilah,gak enaknya jd si koleris, menyampaiakan apa yg mmg ingin disampaikan. terkadang tnp memikirkan perasaan si penerima pesan. T.T

* belum sampai pd pengambilan keputusan. kehabisan kata untuk mengakhiri. cuma dua kata yang tak tertahan tuk terucap, "terus gimana? " -.-

* bnr2 lagi kacau-meracau, lagi gabisa diajak ngempi, sangat2 tidak sistematis, berantakan. complicated....

**

Baru saja menyelesaikan sesuatu hal yang -sebenarnya-belum selesai.
bila masih ada hari esok yang tersisa untuk saya, semoga bisa terselesaikan.
bila waktu saya hanya akan sampai malam ini, maafkan.

Maafkan, untuk setiap kata yang terucap, menyakiti.
Maafkan, untuk semua sikap yang -terkesan- tak menghormati.

**
gak ada yang bisa jamin besok saya masih "ada",
jadi kalo ini diposting mlm2 begini,
semoga bisa jadi bukti, permohonan maaf saya.

ah ya, semoga pelanggaran jamal bukan jadi satu2nya bukti seseorang itu futur.

2 comments:

sarah saskia said...

Hmmmmmhmmmmm

nur izzah robbaniyah said...

huaaaa sarsaass.. >

Post a Comment