Thursday, September 8, 2011

titip salam, sayang, dan rindu

kalo udah cinta mah,
sebulan berasa setahun..
sehari berasa seminggu,
sedetik berasa..

hmm, saya gak akan berani nulis statement itu,
kalau saya belum pernah merasakannya,
hm? dan yakin itu cinta ? saya rasa memang itu.. ^^

#*#
yap, harihari kemarin memang betul-betul menjadi pengobat kerinduan saya,
setelah 1-2 bulan belakangan ini kekurang intens-an saya berjumpa dengan mereka,
yang ternyata, punya dampak sendiri buat diri saya pribadi.
Bagaimanapun, mereka adalah obat khusus buat saya.


sampai pada akhirnya, saya sadar,
kalau saya sayaaaaaaang banget sama mereka.


^_*

Allah,
titip salam buat semua saudarasaudariku seperjuangan,
buat kakak2, abang2, adik2,
especially, buat demasifnolapan yang lagi pada sibuk di tempat yang udah Allah titipin buat kalian.


Allah, kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya..
sampai nanti, sampai ke surga..


alizz
9Syawwal1432





0 comments:

Post a Comment