Thursday, September 22, 2011

bisu

Bismillaah..

seperti aku yang merindukan,
bicaramu, justru dalam diammu.
kau. seperti itu pula aku merindumu,
lewat susunan abjad,
entah untuk siapa,
yang aku tahu,
hanya kau dan Dia yang tahu.

seperti itu,
merindumu dalam kalimat-kalimat bisu,
yang, sekali lagi, entah untuk siapa,
yang aku tahu,
aku seperti tak pernah ragu.

seperti itu pula kamu,
mengajakku menyelami duniamu,
lantas kau pergi meninggalkanku.
membuat aku diam dan (hanya) termangu.

karena memang,
boleh aku ulangi sekali lagi ?
entah untuk siapa,
sungguh, aku tak tahu.


: buat kamu,
yang selalu membuat aku merindu,
lewat aksara yang kau deretkan,
tanpa ragu.
tanpa ku tahu.
hanya bisu.




16.10
@sudutruangbekalabsky



4 comments:

Mega Trishuta Pathiassana said...

Tenang Izzah..
Aku gak pernah meninggalkanmu, kok..
Kan aku selalu ada..^^

nur izzah robbaniyah said...

Hehe..asik2.. Berarti ini bukan buat mbaknya :D

Mega Trishuta Pathiassana said...

sepertinya sih begitu..
btw, Izzah itu kelahiran tahun berapa sih?^^

nur izzah robbaniyah said...

hhhe.. hayo hayo.. tebak mbak.. :D

aku bocahcilik 91, mbak'e :)

Post a Comment