Wednesday, August 3, 2011

ngekost

begini ternyata rasanya ng-kos ?
keadaan yang pernah sempat saya idam-idamkan beberapa tahun lalu,
dan sekarang baru ditakdirkan, hehe..
yap, empat-lima bulan kedepan, sepertinya saya akan menikmati ruangan tak lebih 4x3 ini, -_-

begini ternyata rasanya ng-kos ?
saat mandiri ternyata memang menjadi sebuah keharusan,
sebelum mengurus suami. *loh.. ? hhe..

begini ternyata rasanya ng-kos ?
saat kerinduan pada umi abi, timbul juga...
saat rindu menyaksikan kenakalan masbro(s) dirumah,
pun kerinduan dengan si bocah kecil yang selalu bersemangat memuraja'ah hafalannya, seiring dengan aksi "selalu jawab"nya ketika kuberikan petuah petuah, haha..


**
tapi, disini,
saya sedang menjadi sisi lain diri saya,
haha..
secuil dari masa depan saya, mungkin.
yap, menjadi seorang Ibu dari seratusduapuluhanak yang unik-unik.
#belum siap mental sebenarnnya dipanggil Ibu, yaa mau tak mau, begitulah.



(edisiPPL, sedikit saja, to be continued) ^^

4 comments:

titin titan said...

smngaaat :)

alflailwalail 1001 said...

mba-mba saya mau bisikin sesuatu.. Semangat yah mba

nur izzah robbaniyah said...

terimakasih, mbak -mbak.. semangat juga ! :)

nur izzah robbaniyah said...

terimakasih, mbak-mbak.. semangat jugaa ! :)

Post a Comment