Monday, June 27, 2011

Tentang si Jamal

kurang lebih isinya begini, 

"...58 detik lewat dari jam 22.00..."

dan meliriklah saya ke arah jam..
huaaa... rupanya saya memang sedang tidak fokus dengan waktu,
sampai gak tau kalau ternyata sudah larut euy.
Alhasil, tak tik tuk..
tak tik tuk..
dan Jedeeerrr... 

...
menurunkan izzah sangat, rasanya.. 


**
baiklah, baiklah..
saya rasa Allah sudah sebegitu baiknya mengingatkan saya terus menerus, 
lewat sekian banyak "terserak" yang Ia tunjukkan,
tapi saya-nya yang bengal.
yah Allah ya ? 
Faghfirlii..


oke oke,
mulai sekaranng,
saya akan punya JamaL sendiri buat saya, 
kalau umumnya jam 22.00, (dan saya melanggar sana-sini), hehe
mulai sekarang, 
JamaL saya ada di 21.30,
keep my words yah ! 


**
Seberapapun gatalnya jari jemari saya untuk tak-tik-tuk ini itu,
entah (balas) sms, update status, komen, notes, atau apalaaah itu..
hoho..

*mikir-mikir lagi*
tapi seandainya, jari jemari saya sudah teramat gatal-gatal, heuheu..
palingan saya numpahin semuanya di Blog, 

*blog-nya gak punya Jamal, aturansesukahati


Okelah, demi cahayaNya,
Bismillah,
Selamat mencoba,
Selamat menjalani. ^^


280611
00.06


#baru di post pagi-pagi gini, salah satu langkah awal recommitment saya , kan ? haha

0 comments:

Post a Comment