Sunday, June 19, 2011

Kisaran

Satu hal yang menjadi alasan mengapa saya harus bersyukur adalah, bagaimana tidak bisanya saya untuk menyimpan dendam pada seseorang. Ada lagi sebenarnya, satu sisi kesyukuran saya adalah orang yang pelupa, haha. Maka saya cepat sekali dengan mudah melupakan kesalahan dan kekesalan saya pada orang-orang yang jelas-jelas bikin sakit hati.

lalu , ketika kau anggap saya marah ?
haha, maka kau salah, kawan..
lantas kau bilang, “mengapa kau sebegitu cueknya padaku?”
'ha, saya hanya ingin kau belajar, karena tak semua orang seperti saya'.
“maksudnya?”
‘ada seorang teman yang bisa begitu lama mengingat kesalahan orang lain, terlalu tak sopan bila aku katakana ia pendendam, bukan, bukan itu point-nya. hm, bisa jadi itu adalah memang karakternya. Dan kau tahu apa ? Ia bisa sekian lama memendam rasa kecewa, padamu. Dan pada akhirnya ketidak percayaannya padamu”

**
manusia, unik ya.
kalau gak unik, gak asikk donk.
saking uniknya,
setiap manusia juga butuh pendekatan dan cara yang berbeda untuk "mendekatinya".

dan kau, jangan sekali-kali langsung memberi penilaian langsung pada saya,
karena saya sangat tak suka itu.

dan kau,
lebih baik bicara jujur tak tahu,
daripada kau harus sok tau.

dan kau,
plisss ngerti, kalau mau dimengerti.

dan kau,
jangan memaksa saya untuk mendetail rapih untuk menceritakan kemelut rasa ini.
*halah..
jadi yaaaa,,
pun tentang tulisan ini,
suka-suka saya lah yaaa. haha..

**

dan hari ini adalah Senin.
tapi saya lupa, lupa kalo senin. stupid yah!

Alhamdulillaah kuliah semester ini berakhir.
tinggal UAS di jam 10 nanti, dan jam10 esok.

na, pagi2 gini,
iseng-iseng saya mau -nyari inspirasi- *lhoh?
awalnya gada niat apa2, lagi gamau nulis juga,
eh, karena abis baca sesuatu,
maka jadilah tulisan ini juga.

dan..
-mau ngutip tulisan seorang sodara juga yah-
"Terkagum saat memperhatikan,
bagaimana nasib manusia dipertautkan,
sungguh sebuah ketidakmungkinan,
ketika ada yang mengatakan,
bahwa hidup hanyalah serangkaian kebetulan,
tidak,
hidup adalah sebuah Maha Karya Tuhan,
Jalinan keindahan yang begitu teratur,
dengan presisi yang Maha Sempurna"

(BGM)

Subhanaka Allahumma wa bihamdika..
np : depapepe-this way.
@kamar inspirasi, 
Rajab 1432 - Juni 2011
07.17.
pamit UAS dulu, yooo .


0 comments:

Post a Comment