Saturday, May 14, 2011

Fragmen

Melompat kesini, lalu kesana.
Berhenti, diam, kehabisan energi.

Banyak hikmah, dari setiap realita yang ada.
ah, tapi aku sedang tak mampu menuliskan, bukannya aku pelit untuk berbagi.
entahlah, aku tak mampu atau tak mau.
atau mungkin juga,
aku ragu.
ragu untuk membingkai dalam aksara.
atau mungkin karena terlalu banyak sesak yang kurasakan ini.

tentang ini.
tentang itu.
tentang kamu.
tentang dia.
tentang mereka.
tentang kita.
tentang setiap keping mozaik yang belum juga tersusun rapi dan utuh dalam sebuah bingkai hidupku.

###
aku bingung harus dengan cara apa aku memulai?
hm, mungkin kau pun bosan dengan lagakku ini.
atau mungkin kau muak dengan tingkahku.

dengan ketidakdewasaan dikepaladuaku ini ? =_=
###



buat kamu,
: aku ingin bicara denganmu, hati.

0 comments:

Post a Comment