Monday, January 31, 2011

Ri(s)- Lis

Bismillah.

Sebenarnya aku-pun sudah merasakan ini sejak lama.
Peka atas perasaan dan kondisi diri sendiri juga memang perlu diasah.
Penilaian dari kacamata seorang kawan, kadang, hanya menjadi suatu penguatan.

Dan untuk kali ini.
Entahlah, aku sudah (merasakan) kehilangan ia sejak lama.
Awalnya, kubiarkan ia pergi saja. Palingan hanya sesekali, pikirku.
Ah, tapi lama2 malah tak lagi ku hiraukan, ia.

Sembari terus menunggu ia kembali.
Aku nikmati saja, aku yang seperti ini.

**
tapi lama-lama aku bosan juga, begini dan begini.
Aku rindu,
begitu.
Ya - seperti dulu.
Atau,
dulu dan kini, ku gabung jadi satu saja.
Haha.
**
yaya. Sekali lagi kuberitahu,
sudah lama aku rasakan ini.
Dan menghilang dari aku yang dulu.
#
dan bicara(mu) malam ini,
sepertinya hanya menjadi penguatan untukku.
Penguatan kalau kepekaanku pada diri ternyata benar.

"Ayo..tunjukkan kolerismu.."
aaaaarrrghh

##
entahlah, ia sudah lama pergi dan tak kunjung kembali. Ha, mungkin sesekali, tapi tanpa ku sadari.
Entah sejak kapan.
Yang aku tau,
melko mulu yang mengikuti hari2ku.

O.o

Jakarta.270111.

0 comments:

Post a Comment