Saturday, January 23, 2010

maaf. kalau aku masih dalam diam

maaf.
Atas sikapku yang seperti itu.
aku juga tak ingin seperti ini.
aku juga tak tahu mengapa aku begini.
dan memilih dengan cara ini.
“.........................
........................”
ya... aku diam.
tapi bukan berarti aku benar-benar diam.

maaf.
jika aku terbilang acuh padamu.
bukan hanya pada-mu (sebenarnya...)
tapi yang perlu kau ketahui, semua sikapku ini tiadalah salahmu... –
aku juga tak mau bilang kalau “aku yang salah”
maaf, atas ke-egois-anku..

aku hanya sedang..
sedang berbicara..meski dalam diamku.
aku bicara dalam diam.
menyaksikan perbincangan batin dalam diriku.
maka seolah aku memiliki dunia sendiri.
seolah aku terlihat menjauh.
seolah aku ingin lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..
lari dari pandanganmu.
padahal,,, tidak...
jika kau dengarkan aku sejak tadi..
aku juga tak tahu mengapa aku begini.
aku hanya sedang ingin sendiri...
merenungi...
dan benar2 mengerti isi hati...
bukan nafsu ataupun ego-ku...

bukannya aku tak mau kehadiranmu...
bukannya aku tak ingin menyambut sapaan hangat darimu...
bukannya aku tak hiraukan ucapmu...
apatah lagi ingin menyakiti hatimu...
bukan... bukan itu maksudku... (sebenarnya..)
kalaupun kau merasa demikian..
maaf, atas perlakuan buruk-ku itu..

hanya.........
kalau saja kau pahami aku...
maka kau pasti akan membiarkanku seperti ini...
dengan peraktivitasku yang (mungkin) aneh ini..
memberikan aku waktu untuk sendiri...
untuk tetap berbicara dalam diam-ku.....
dalam kesendirian...
dalam hening...
dalam rindu..

dalam-dalam.....

* entah sedang kenapa aku ini ......... rasanya semuanya bergejolak,,!!!
mood yang tak karuannnnnnnnnnnnnn... >,<



Sore ini,, saat langit terlihat cerahhhhhhhhhhhh sekaliiiii...tapi aku...

January, 20th 2010... 16.45 @ruang hati.. ^,^

0 comments:

Post a Comment