Saturday, January 23, 2010

karena di langit itulah jawabannya..

Langit..

selalu terperangah aku dibuatnya.

decak kagum. indah.

birunya....awan putihnya..

paginya juga senjanya... perpaduan gradasi warna yang takkan pernah bisa dibuat oleh tangan selainNya..

malamnya...terang bulannya...gugusan-gugusan bintangnya...



Langit. selalu memberikan aku jawaban.

tentang apapun. spektakulernya sebuah penciptaan. memberikan pemaknaan tersendiri akan sebuah kesyukuran. kedamaian. kesejukan hati. kepuasaan. dan sebuah jawaban.. bahwa Ia tahu segala beban dipundakku dan Ia selalu memberikan senyumNya padaku.........



Langit.

Langit.

dan langit..



hiburan paling gratis dan menjadi rutinitas bagiku.

menengadah langit. mengucap syukur. memuja dan memuji-Nya.



*bahkan, satu tindakan (mungkin) konyol bagi sebagian orang..

kalau sedang mengendarai motor, aku selalu senang memainkan kaca spion kiri (dalam arti sebenarnya) karena betapa aku ingin menyaksikannya.. langit..oh langit..


"Dan demi langit yang mempunyai jalan-jalan..." (QS. Adz Dzariyat : 7)
gambar dari...
http://ziezahworld.files.wordpress.com/2009/01/awan.jpg&imgrefurl

4 comments:

sarah saskia said...

gw juga suka banget zah ngeliat langit...baru erasa bener bahwa diri ini itu bukan apa-apa ketika wajah menengadah ke atas, apalgi pas lagi naek ojek klo maw pulang, gw pasti selalu liat ke langit, lebih menyegarkan dan menenangkan (dari pada ngeliat ke depan, mecet, yang da malah tambah pusing)

nur izzah robbaniyah said...

naek ojeg mah enak say bisa dongak2..
lhah kalo nyetir motor sendiri ??
hhe ;p

sarah saskia said...

kalo nyetir sendiri sambil ngedongak ngeliat ke langit mah namanya sarap bu...heheheheh

nur izzah robbaniyah said...

ohh.. sarap yah.. kirain sarah.. ;p

yaiyyalah sar.. makanya biar gak dongak2 daku mainin spion..,. hhe

Post a Comment