Saturday, January 21, 2012

sedikit, tentang komunitas digital

Sadar atau enggak, ternyata kita sudah jadi salah satu penduduk dari komunitas digital, ya ?

Satuju?
yap, internet sekarang udah bisa diakses dengan begitu mudahnya, dari mulai gadget paling keren sampe ponsel standar, semuanya juga udah ada aplikasi buat internetan..

Terlepas dari kebermanfaatan, dikembalikan lagi ke penggunanya,,


Well, saya pribadi, bisa dapetin banyak hal sebagai salah satu manusia yang ikutan gabung di komunitas digital ini,
yang membuat saya bersyukur sangat. 


setidaknya lewat dunia ini, akhirnya saya bisa kenal dengan banyak penginspirasi.
benar2 penginspirasi, dari yang saya ungkapkan langsung kekaguman saya padanya, hoho.., sampe mereka-mereka (*mereka itu jamak, Zah, heuu *) yang saya kagumi diam2.. 


di komunitas digital ini,
saya juga jadi dapetin banyaakk informasiii..
selain info2 yang dicari sendiri, sampe tawaran2 personal semisal:
disuruh ngelamar ngajar di boarding school gituu..
sayangnya saya belum lulus,

saya juga dapet info terkait berbagai kompetisi2 sana sini, yaa,, yang bisa saya ikuti akan coba saya ikuti, ^^
cari info2 beas,
sampe secara sengaja atau enggak, yang jelas bukan kebetulan, saya dapetin asupan2ruhiy yang gak jarang , ng-Pas sekali dengan kondisi saya saat itu.


next, komunitas digital ini juga jadi media silaturrahim banget. heuheu..
meskipun jarak memisahkan kita.. #halaah.
dan meskipun gak pernah kenal sebelumnya,
*yaa makanya kenalan*
dari mulai belum pernah tatap muka,
dan sampe sekarang juga belum pernah ketemu. hhe..
tapi jadi kayak udah kenal lamaaaa gitu.
udah kayak temenan akrab gitu.. hoho..
#syukur

entahlah, percaya, emang udah skenarioNya.



mungkin oneday, saya bisa ketemu langsung denganmu, teman ^^,
bagi yang belum berkesempatan untuk jumpatataplangsung dengan saya, haha.. pedegila. 

entah temen di fb, twitter, empi, ym, blogspot, kompasiana, apalagii yaa akun saya.. hhoo..
yaa,
mungkin kita bisa ketemu yaa ?
who knows ?
 Kapanpun itu, semoga kita bisa dipertemukan dalam kondisi terbaik yang kita punya  




jadiinget pertemuan perdanataksengaja,
pengalaman romantis, bareng kak Ika.



0 comments:

Post a Comment