Tuesday, January 24, 2012

--dia--

Rasanya sudah tak sabar untuk menuliskan sedikit saja hal tentang dia.


ditambah lagi kiriman manis sederhana yang tadi pagi dia berikan ke saya,
manis sangat! 
berhasil membuat saya senyumlebaar, meski endingnya haru-kucek2mata.
*so mellow


tentang dia,
yang punya ruangan sendiri di hati saya.
saya juga gak tau sebenarnya dia ada di hati bagian mana.
hhaha....

dia.
yang bisa membuat saya merasa nyaman sekali ketika curhat abis-abisan padanya.
dia.
orang yang udah benar2 saya percaya,
bukan karena dia gak pernah bocor,
dia juga pernah melakukan kesalahan yang tak semestinya: keceplosan.. aarrggghh!
untungnya saya pemaaf. (pelupa, tepatnya)


but so far,
dia orang yang selalu saya ajak bicara, tentang apapun.
dia orang yang mau dengerin keluhan2 saya, galau2nya saya, bangkit dan rapuhnya saya.
meskipun, sebenarnya saya juga suka agak kesal dengannya, dengan gaya minimalis-nya dalam merespon saya.
well, tapi bagi saya gak penting!
yang penting dia mau dengerin saya.
haha
dan yang paling penting.
dia orang yang bisa menerima saya sebagai manusia.
*untuk hal ini, sangat sulit untuk dideskripsikan*


pokoknya, dia adalah salah satu orang yang paling tau buruk2nya saya kayak apa,
dia selalu menerima saya apa adanya,
dia orang yang paling mengerti, kalau semua keputusan itu ada ditangan saya sendiri.

pada akhirnya,
dia orang yang selalu mengingatkan saya dengan gaya sederhananya pula,
seperti kiriman manis sederhananya tadi pagi... :

"selamat berjuang untuk sebuah ketaatan padaNya..
hingga akhirnya tiba,insyaAllah..biidznillah"

dari seorang saudariseummiseabii..
: Nur Zakiyah Robbaniyah.

Jazaakillaah neng..




3 comments:

tun hidayah said...

kakak, ya?
so swiit ^^

titin titan said...

hmm.. so sweet, :)

nur izzah robbaniyah said...

hehe,, iyap dia-nya itu adik saya, :D

meskipun sebenarnya lebihpantas dia yang jadi kakaknya dibanding saya, :D

Post a Comment