Sunday, June 10, 2012

Kembalilah

dear,

biar aku ceritakan padamu,
sedikit saja tentangNya, 
karena menceritakan semuanya aku tak mampu,
seberapapun banyaknya aksara yang tereja,


biar aku sampaikan padamu,
sedikit saja tentangNya,
karena menceritakan segalanya aku tak mampu,
seberapapun banyaknya melodi yang tercipta,


biar aku mengajakmu,
: belajarlah untuk mencintaiNya diatas segalanya.
serapuh-setertatih apapun kau menujuNya,
sungguh Ia tak akan pernah kecewakanmu, sedikitpun.
sebanyak apapun dosa dirimu,
sungguh Rahmaan Rahiim Ghafuur diriNya lebih luas dibanding lautan dosamu.


Maka, kembalilah...
kembalilah..
kemballilah..
bersegeralah, sebelum kau benar2 lupa.

~ Rajab 1433




(Dan Aku akan tetap menjadi Rahasia yang senantiasa mengingatmu,
meski sesekali kau lupa.) - BGM



3 comments:

outlandish is.. said...

speechless..
btw, BGM itu apa deh Zah?:D

Alizzah M. said...

smoga yg ke bosscha nanti akan menambah taqwa.. (karna qt ksana, tak lain adlh untuk tujuan itu)

buatku: "kalo belum Allah izinkan 'umrah, maka bosscha pun, smoga mengobati.."
: )

nur izzah robbaniyah said...

@ Kak Wafy : hhe, harusnya nanya "siapa" kak, :D inisial nama seorang kawan, :)

@eza : aamiiinn... MaasyaAllah, can't wait.. :D dan bersama hilal Sya'ban yaa berarti :)

Post a Comment