Monday, July 18, 2011

Menjejak Tahun Keempat

-aku tak tahu, ini anugerah atau musibah, yang jelas,, aku hanya ingin berbaik sangka padaNya-


Bismillah.

langkah awal, menjejak di tahun keempat.
2008-2011.

loh, kok bisa tahun keempat?
he, iya, jadi ceritanya..
saya cuma mau laporan ke "dunia", kalau tahun ini akan jadi tahun keempat saya kuliah.
semester tujuh gitu !
weew, ternyata saya sudah semakin tua.  tapi jiwa masih muda kok..
#teteup..


***
wokeh, kali ini saya cuma mau nulispengumuman , hahaa..

untuk hari-hari ke depan,
minggu-minggu yang akan datang,
bulan-bulan mendatang,
hehe..
empat sampai lima bulan kedepan, lebih tepatnya.

saya akan menjalani yang namanya PPL- Program Pengalaman Lapangan.
like -magang- lah yaa.
lokasi sekolah saya nanti rada jauh dari rumah saya, bukan rada sih, jauuuh bangett malah. -_-
bekasi-kebayoran.
alternatif pilihan adalah, ngekost.. (asiiiik..) atau numpang. *loh ?

di PPL nanti , saya bakal jadi guru, guru-guruan kali yah. haha..
enggak deng, belajar profesional, insyaaAllah. ^^
dibalik itu semua, ada yang mengganjal sebetulnya,
gimana nanti saya dipanggil
 ; IBU!
aaahhh, gakmau sebenernya, belom jadi ibu-ibu soale.. hmm..


**

udahan deh, nih postingan sebenernya cuma jadi bahan katarsisan saya ajah,
yang masih ngebingung gini,
belum nyiapin apa-apa.
baru ikut pembekalan PPL tadi siang di kampus,
and then,,
baru ngerti kalo ternyata tugasnya banyaaaaakk banget.
laporannya?
jangan ditanya.

ditambah lagi,
lokasi ppl tempat saya yang jauh,,
jauh dari kampus, jauh dari rumah, jauh dari sekolahyangmasihdititipin ke saya.

masih mikir sebenarnya,
masih belom mau ngerasain kangen sama,,
Bi-Sa,
sama tarbawi..
sama nurani..
masih baru jatuh cinta lagi ama pembinaankaderisasi 22,
masih ...


akhirnya..
yang harus dilakukan adalah;
keep fight with faith !
*apalagi moment ramadhaan saya bakalan baruuuu banget.
dan empat-lima bulan kedepan akan memberikan pelajaran yang dahsyat banget buat saya, saya percaya.



 

0 comments:

Post a Comment