Sunday, October 31, 2010

dehidrasi

Seperti dehidrasi.

Maka, salahkah aku ?

dengan pinta sederhana, meminta kalian temaniku mengobati segala dehidrasi-ku,,

salahkah ?

Meski,

(Tanpa kalianpun), sebenarnya aku bisa saja menyelami oase itu...

namun aku merasa ada yang kurang, sungguh !

 

Asy Syifaa..

izinkan aku mengobati segala dehidrasi-ku.. ................................

so, please... - *

 

** 

Healing, a simple act of kindness brings such meaning

A smile can change a life let’s start believing

And feeling, let’s start healing

 

So, heal and you will be healed 

Allahumma ‘isyfii syiifaa an laa yughaadiru saqamaa…


- Healing, Sami Yusuf - 

2 comments:

Alizzah M. said...

Zah, yang waktu materinya astrokimia itu,
Izzah jadi ke sana ga sih?
masa aku sms failed..

nur izzah robbaniyah said...

jadiii ez....
^^

wah waktu itu hapeku mati.
hm,, tanggal 6 besok mau kesana tak ?
*tapi aku gak ngerti itu materi tentang apa.hhe

Post a Comment