Friday, November 30, 2012

dari yang udah pernah jadi bagianmu, #MP!

Entahlah, awalnya sudah mulai melupakannya. Tapi tiba-tiba gw diingatkan lagi, pas baca status FBnya bang Akmal.

He said :
“Good bye Multiply… There will always be a chapter in my life with your name on the title. It’s been a great ride, but everything must come to an end. Thanks for everything. Thanks to Multiply, and thanks to all MP-ers…” 

Huhuuuu. Tadinya gw lupa, beneran udah mencoba untuk melupakan, begitu. Buktinya, gw udah coba untuk move on ke BS dan Tumblr. Memindahkan semua kenangan gw yang ada disana, ke darigalaksibimasakti gw sekarang. Tapi bagaimanapun, gw ga boong, gw udah nyaman banget disana. Ahhh :(

Yap. Ini lagi-lagi tentang #MP. Waktu itu sampe pernah bikin kultwit tentang #MP, tapi agak sulit dilacak kultwit gw itu. Makanya gw mau nulis lagi disini. Hehe. Setidaknya, ini bisa jadi kenang-kenangan di detik-detik perpisahan antara gw dan dia.

Yeah, gw tuh udah temenan ama #MP sejak 2008. Meski baru intens berteman dengannya di 2009. Gw bisa belajar banyak hal atas jasanya si #MP.

Gw bisa nulis seenak dan semau gw, di #MP. Gw bisa bebas berekspresi, walaupun bikin orang mengernyitkan dahi tuh, di #MP. Gw bisa kenalan dan ketemu sama orang2 hebat tuh, salah satunya di #MP.

#MP yang selalu gw buka kalau gw lagi mau tak-tik-tuk katarsis gak jelas. hhe.

#MP tuh tempat buat gw menyimpan berbagai “terserak” yang gw temukan di kehidupan normal dan abnormal gw.

Sampai gw sadar kalau, postingan2 gw di #MP dari bulan ke bulan, tahun ke tahun tuh benar2 jenjang pendewasaan gw, nampaknya. Ihiiy.

Pokoknya, #MP tuh, kenangan dan nyaman banget deh.:)

Sampai tiba masanya, ketika gw harus belajar untuk melepas seseorang (eh salah deng, sesuatu) yang benar2 udah bikin gw deket bangeet sama dia. hehe.


-dari yang udah pernah jadi bagianmu, #MP-
 
*zheezou.multiply.com* 
:*

2 comments:

sarsas said...

huaaaaa zaaah..gw makin kangen sama MP>.

me too..gw grow within MP..

dia yang jadi saksi pergolakan batin yang terjadi..hahaha

i miss my semangkA :((

darigalaksibimasakti said...

heyyy, until now,

MP sebenernya jadi pergi gak siiii?
hahaha...
udah.mulai.melepas.dia.sejak.lama
tap.sampe.sekarang.masih.ada.aja.

-_____-"

Post a Comment