Tuesday, April 3, 2012

Welcome: April 2012!

somehow, cuma sedang butuh penguatan diri lebih, 
buat saya pribadi. 
saat sedang optimis2nya, 
pesimis itu datang, tanpa diundang. 

ah, tak tahu kapan. 
sekarang, saya cuma bisa berusaha, semampu saya. 
sejauh apa yang saya bisa. 
tanpa memikirkan, harusnya begini--harus begitu--
--nanti kalau begini gimana--nanti kalau gak begitu gimana---


fiuuh,, saya cuma butuh menjalaninya. 
menikmati prosesnya. 
pada akhirnya, nanti yaa serahkan saja, 
: padaNya, urusanNya, kehendakNya. 


Mampukah terkejar untuk tahun ini?
Wallahu a'lam. 
 
yaa Allah, belajar realistis,, 
kalau memang bisa yaa ajaib. Aamiiiiiiiiiiiin 

kalau emang enggak, 
empat setengah tahun aja yaa Allah...
empat setengah tahun cukup,,, ya Allah yaa? 

***********************************************************************************


Jangan pernah sekalipun berdalih dengan alasan 'amanah' lain, 
yang memperlambat "kerjamu", menyelesaikan apa2 yang harusnya kau selesaikan. 

bukankah ketika Ia menyerahkannya padamu,
itu artinya Ia telah mengukur kapasitasmu, 'Izz ?
bukankah selalu tergambar jelas olehmu, akan kekataNya? 
"Laa yukallifullahu nafsan illaa wus'ahaa"

yang kau perlukan hanyalah:
ketenangan jiwa, kejernihan pikiran, keteduhan hati, kekuatan raga, 
mata yang akan semakin lama terbuka, 
kaki yang akan semakin jauh melangkah, 
otak yang akan semakin lama diajak berpikir, 
dan, 
tentu saja, 'Izz..
ruhiy yang tak pernah kering kau sodori berbagai nutrisi.....



*mintalah padaNya, pada Pemilik Segalanya*


April 2012-Jumaidil 'Ula 1433

0 comments:

Post a Comment