Monday, April 23, 2012

tentang milad. #21

21.
Walhamdulillaah.

hanya ingin membuat tulisan ringan, gak perlu *berpikir keras* kaya yang ada di tab sebelah, hhaa..
yop yop, ini ngempi jadi selingan dikala nyekriiips,



**
well,
di milad ke-21, beberapa hari lalu,
(ini kalo dihitung pake kalender Masehi ya, kalo hitungan Hijriah mah, saya masih 20)


tentang milad. #1


Bagi sebagian orang, milad atau hari kelahiran, atau yang biasa dikenal dengan nama 'ulang tahun' mungkin jadi hari spesial buat dirinya, hari bahagia, hari jadi, hari burung, atau apalah.. yang jelas spesial, katanya.
 
Hm, tapi bagi saya,
Milad adalah harinya BUNDA saya.
yap, Hari Ummi, Hari Ibu, Hari Mommy,
apapun sebutannya.
yang jelas,
tanpanya,
tanpa pertaruhan nyawanya,
gak mungkiiiiiiiin saya ada di dunia ini.
dengan izinNya, tentunya, Alhamdulillaah.

ya, jadi jelas,
milad bukan hari saya.
tapi hari Ummi saya.
Ummiiiii,,, lav lav lav...

**

tentang milad. #2


berbagai socmed, pada akhirnya, menjadi mesin pengingat hari milad rekan kerabatnya.
Coba kalo gak ada socmed (baca: fb), gak yakin juga mereka inget (baca:tau). hha..

yaa, tadinya mau di protect tuh perihal hari kelahiran, tapi yaa,, hmm, toh di doain. :)
meskipun, sebenarnya doa rahasia itu lebih keren (dibantu di-amini malaikat).

Yaa, kali aja, kalo di protect, mrk2 yg gatau gak ngedoain. hhe..

**

tentang milad. #3


Dulu sih suka merasa, "Ihh si itu mah gak ngucapin.. " , tapi itu dulu, duluuu banget. hha.
Tapi sekarang? Haa, jelas lebih mengerti,
kalau yang spesial itu justru yang ada dalam setiap kontinuitas doa mereka.
yop, mengingat saya dalam setiap doanya, itu jauuuuuuuh lebih spesial buat saya dibanding dengan "yang pertama ngucapin", "kok gak ngucapin", atau sejenisnya. hhe..

by the way, ini lagi mengingat2,
toh selama ini,
ya, seingat saya,
lelaki spesial yang saat ini saya miliki pun gak pernah secara langsung bilang ke saya
"Selamat Ulang Tahun", "Happy Milad", atau sejenisnya.
apalagi perayaan Ultah?
haa, Alhamdulillaah gak pernah dikenalin sama begitu2an. #Alhamdulillaah, loh.
itu kan ajaran Islam punya. :3


Seperti tadi saya bilang, terlepas dari ngucapin atau enggak,
saya tau kok,
kalau beliau selalu sisipkan nama saya dalam doanya, Insyaa Allah.

buktinya,
kalau menjelang ujian saya (sms) minta doa ke beliau, beliau selalu balas,
"Iyaa insya Allah, abi selalu didoakan biar kamu sukses"

**

tentang milad. #4


somehow, terima kasih, untuk kalian yang sudah dengan tulus memberikan doanya buat saya.
Berharap, doanya gak cuma mampir setiap setahun sekali yaa..
hhe,,
karena spesial adalah, ketika kau mengingatku dalam doamu.
Tetap saling mendoakan ya,, Insyaa' Allah.



*buat ummiabii, love u, selalu butuh doa kalian* Muacch!
*buat yang udah ngasih hadiah2 juga makasiii, terhura sebenarnya* heuheu



ruang tengah, mau balik ke tab skriiipsi. 23.14
21 tahun 4 hari, kalender Masehi.

0 comments:

Post a Comment