Saturday, February 4, 2012

Sendirian?

kesimpulannya:
memang saya butuh waktu2 untuk melakukan perjalanan seorang diri..


sendirian?
iya.
terlebih lagi, perjalanan yang tak biasa, ke tempat yang tak biasa, dan dalam waktu yang tak biasa pula.

sendirian?
iya.
saya ingin mengajak jiwa saya berkelana, membawa pikiran saya melayang-layang sesukanya,
merenung dalam-dalam, tentang hakikat apa, siapa, mengapa, bagaimana...

sendirian?
iya.
dan saat-saat seperti itu, tolooong... jangan ganggu saya.
biarkan saja, berikan waktu bagi saya untuk menemukan jawaban-jawaban atas pertanyaan saya sendiri.
meskipun , seringnya saya justru mendapatkan pertanyaan-pertanyaan baru atas tanya-tanya sebelumnya. haha..

saya cuma ingin mencari ketenangan,
dan salah satu caranya adalah dengan "ini".

sendirian?
iya..


dan setelah itu semua..

sendirian?
tidak.
disana,
disaat-saat saya bermain dengan pikiran-pikiran saya sendiri.
disaat-saat saya bertanya-tanya dengan nurani..
disaat-saat saya mempersilahkan jiwa untuk bicara,,
disaat itu pula,
saya semakin merasakan keberadaanNya,
dekat dan sangat dekat.
merasakan bahwa ternyata
: saya memang tidak akan pernah benar-benar sendiri !


*after contemplation,
**ba'da "menjelajah" seorang diri.

'ala kulli haal, Alhamdulillaah..

0 comments:

Post a Comment