Thursday, October 20, 2011

kekata polos mereka :D

kalau saya dikasih kesempatan cerita tentang pengalaman saya jadigurubeneran, (baca: PPL), sebenenarnya banyaaaaak banget yang mau saya ceritakan, aseli!
suka dukanya, semuanya jadi satu !
"tuntutan tugas PPL" yang menuntut saya harus bisa melakukan kegiatan ini-itu dalam waktu yang teramat singkat, setidaknya bagi saya. Yap, hanya dalam waktu empat bulan, tapi harus menyelesaikan beberapa program BK. Fiuhh.. .
eniwei, pada akhirnya saya sangatsangat menikmati hidup baru saya ini.

**
hoya, ini postingan sore2 dikala nunggu seorang murid yang mau ketemuan sama saya. Tapi belum dateng2 juga tuh bocah.. hmm..

##

dan hhee.. sore ini -lagi2- saya nyengirlebar dengan komentar polos seorang murid,

"Ibu.. Ibu kok masih muda sih Bu.. Mukanya kayak masih muda gitu Bu.. "

(hhe.. kesimpulan saya, mungkin dia mau bilang "Ibu blm pantes dipanggil Ibu2..)
kalau boleh juga, saya bersedia kok dipanggil kakakguru.

komen polos diatas sebenernya sudah yang kesekian,
sebelumnya juga udah ada yang iseng2 nanya ke saya,

"Bu.. Ibu tuh dipanggilnya Ibu atau Kakak aja ?"



ada lagi kekatapolos dari mereka, kejadiannya kemarin, pas saya lagi ngasih materi (ngajar) di kelas. Dan muncullah pertanyaan iseng itu,

"Bu.. Ibu udah punya pacar belum?", tanya seorang siswa.

"ha ? pacar ? hm.. menurutmu ?
", saya dengan pertanyaan balik.

"Sama saya aja yuk Bu, mau gak ?"
, tampang polos dia dengan ke-cengar cengir-annya.

hha..

dasarbocah.

##

ha... yang ditungguin belum dateng2 juga.

kamis. 201011
15:52

@sudutruangBeKa

0 comments:

Post a Comment