Thursday, March 24, 2011

Cemburu

setiap kali,
bukan untuk yang pertama kali.


ah rasa itu.

tapi aku tak pernah mampu katakan itu padamu.
karena aku tahu, kau akan marah padaku, nantinya.

ah, kau.
tak ada alasan lagi untuk nyatakan bahwa aku tidak cemburu padamu.

setiap kali,
bukan untuk yang pertama kali.


tapi kau tetap saja dengan ke-rendah-hati-an-mu,
sampai2, aku tak berani mengangkatmu.

ah, lebih baik aku begini.
menjejakmu dalam diamku.
dan kau pasti suka dengan caraku itu.
sembari non verbalmu yang seakan berkata,
: kagum pada orang jangan berlebihan. Terus saja mengagumi Rabb kita. ^^

Lalu, benar juga apa kekata Abang AM; "Sebab, nilai seseorang tidak ditentukan di awal hidupnya, tidak juga di pertengahan hidupnya, tetapi justru di akhir hidupnya. Itulah makna istiqamah yang konsistensi. Dan kekuatan yang tetap membuat kita konsisten pada kesabaran."

yop, karena kita belum pernah tau bagaimana akhir kita nantinya. Maka, memaksimalkan diri tetap pada koridorNya hingga desah nafas terakhir kita. ^^

#Rabiul Akhir 1432 - Maret 2011.

Ah ya, hari ini, aku juga semakin belajar, kalau : Orang-orang yang terjaga adalah orang-orang yang pandai menjaga. :)

2 comments:

shiny queen said...

suka :)

nur izzah robbaniyah said...

^____^

Post a Comment