Sunday, December 26, 2010

mozaik cikini

ini tentang kita,

butuh waktu memang,

untuk tahu-sadar-faham.

seperti tingkatan ukhuwwah, ta’aruf-tafahum-ta’awun-takaful-itsar..

semua itu,

kesemuanya itu juga akan ‘terungkap’ pada waktunya.

orang-orang biasa menyebutnya, -indah pada waktunya-

 

Ahh,

lagi..

seperti hari ini,

seperti waktu itu,

seperti kemarin,

atau seperti hari-hari nanti..

 

dan bila itu adalah rahasia,

ini hanya tentang waktu dan ke(tentu)an.

 

mungkin memang baru saat ini,

atau mungkin baru saat itu,

atau mungkin baru nanti-nanti.

yang jelas, yang saat ini benar-benar aku tahu,

: ‘kita’ sudah punya tempat sendiri dihatiku,

dan aku tahu konsekuensinya.

 

haa,,,

siapa yang bisa mengira,

setelah sekian lama.,

setelah nyaris separuh dekade perjalanan ‘kita’,

baru dilangkah sekian puluh ribu, akhirnya aku benar2 tahu.

sesuatu yang mungkin belum juga kau tahu.

tentang kamu, tentang dia, tentang ‘kita’,

hah, jelas.

semua indah pada waktunya.

mungkin, jika tahu-nya sedari dulu, sekarang tak akan seperti ini.

mungkin, jika tahunya dari dulu, gak akan ‘se-seru’ ini,, hehe..

 

dan betapa aku sungguh-sungguh tahu,

kalau separuh dekade ini juga tak cukup membuatku tahu segalanya, semuanya..

apatah lagi, tumbuh kembang masing-masing ‘kita’.

ah, produktif. produktif. satu hal yang membuatku bersyukur dan bangga.

rasanya aku ingin berteriak pada mereka,

: hey lihat , dia sahabat saya  !

 

 

ehem, cinta Berkawan-nya Edcoustic, cekidot.. ^^

 

Seutas tali memadu simpul tawamu duhai kawan

Simpulnya jatuh dipelupuk nurani yang tertambat cinta

Cinta berkawan bersama nikmati semusim masa

 

Disela kehangatan berkawan adalah aku pandang

Satu persatu garis wajah duhai kawan penuh harapan

Andai saja slalu bersama setiap masa sehati

 

Suratan Tuhan kita disini menapaki cerita bersama

Cinta berkawan karna sehati dalam kasih Illahi

Tepiskan hal yang berbeda agar kisahmu teramat panjang

Simpan rapi harapan berkawan selamanya..



 

especially my lovely kalamerz

: ima,uwi,eka,nia,selvi,tommy,alvi,eza,rusdy,eky,arnan ^^

 

perubahan = kedewasaan.

masih banyak hari menanti disana.

ia menanti, menanti goresan2 kita.

tuk lengkapi mozaik-mozaik hidup kita,

yang telah dipersiapkanNya.

 

* sudah mengawang-ngawang sejak aku ada di stasiun Cikini kemarin (pulang Daurah),  akhirnya baru bisa ngalir sekarang.. 

Seninpagi, 27Des`10

0 comments:

Post a Comment