Tuesday, August 24, 2010

kita, berbeda

Nyatanya, kita berbeda di lima huruf itu.

P.U.L.U.H

 

Dua untukku.

Dua Puluh untukmu.

 

Aku, menatapmu.

Kau memang belum berhenti. Kau masihsenantiasa berlari. Berlari. Tak berhenti. Mengejar-Menggapai. Mimpi. Ya !Mimpimu, selesaikan tigapuluh itu. Dan setelah itu, aku percaya..

kau pandai menjaga.

 

Di 'dunia' yang berbeda denganmu. Kudapati diriku. Sama, sepertimu. Berlari dan terus berlari. Tapi, kita berbeda.Seringkali aku terjatuh. Lama terhenti. Tak bangkit-bangkit. Menoleh kanan-kiri.Lalu, tunduk. Terputuskan asa. Berbisik, lirih.. "Mungkinkah, pantaskah, aku ?"

Aaahhhh... tapi ternyata telah banyaktatapan yang menoleh ke arahku, dan berkata 'Ayooo Zah.. kau bisa !'

Ku layangkan lagi asa itu. Ku sampaikanpadaMu. Izinkan aku juga, Rabbii...

kapanpun itu.

 

Ramadhaan, 1431 H



2 comments:

sarah saskia said...

KEREEN!!!

mantab zah..tapi lw masi bagus uda da dua..gw satu juga blm ;(

nur izzah robbaniyah said...

insyaa Allah...
sama2 lari kita, sist :)

* walau masi terseok-seok..

Post a Comment