Friday, July 30, 2010

hanya catatan tentang diri ... (1)

Rasanyaa.... sudah lama aku tak menulis,,,

meluapkan rasa dalam kata, menggabungkan dalam sebuah bahasa..

Yah.. rasa-rasanya memang seperti hampa.

Terus berjalan..

tanpa rekaman..

Ahhh... kangen nulis.

 

Bukannya aku tak mau,,

apatah lagi tak ada waktu..

lalu kenapa ya ? haha..

 

(mungkin) akhir2 ini aku tak lagi tergiur untuk meluangkan waktuku berjam-jam di depan layar...

-yang biasanya diakhir malam menjelang tidurku-

..tak seperti dulu..

(mungkin) akhir2 ini semakin lelaaaaaaaah saja yang terasa...

bukan hanya lelah fisik, tapi juga lelah fikiran sekaligus lelah hati....

dengan rutinitas liburan yang semakin membuatku merasaaa....

ahhhh... semakin bosan saja.

bosan......

hari-hariku kenapa menjadi tetap saja.

rumah-kampus-rumah-kampus lagi-...-...-....

 

 

Duhai, Rabbii....

aku memang sedang tak menemukan diriku yang dulu,,

disorientasi.

 

Rabbi... aku ingin kembali (dan selalu) bersandar padaMu..

Lelah ini belum seberapa, kan ?

... Jika bukan karenaMu...

maka inginku,,

‘menghilang’ saja.....

menanggalkan semua yang ada di pundak..

melarikan diri...mencari ‘kebahagiaan’...

tapi..

syukurku, padaMu Rabbi...

Kau masih membimbingku..

dalam bisikMu..

yang membuatku kembali tersadar...

kalau..

:: Kebahagiaan fana tak ada apa-apanya dibanding kebahagian yang Kau janjikan nanti..

itu yang selalu memotivasiku, Duhai Rabbi....

aku.sungguh.sungguh.merindukanMu.

dalam dekapMu. dalam malam panjang bersamaMu. dalam sensasi merasakan nikmatnya surat cintaMu.

aku ingin selalu.selalu.selalu.

berada dalam nafas cintaMu. yang tak pernah berhenti dalam setiap detak....

aku.hanya.ingin.ada.Engkau.selalu.

Rabbku.................................

^^

0 comments:

Post a Comment