Friday, May 14, 2010

untuk satu langkah penuh itu

Bahkan, untuk melangkah satu langkahpenuh-pun aku tak (baca; belum) mampu.

kalau saja harus ku akui, setiap langkah yang selama ini aku jalani masih...
setengah-
sepertiga-
seperempat-
atau bahkan
seper sekian dari langkah yang seharusnya mampu aku penuhi.
Akupun tak (sepenuhnya) meyakini kalau semua ini disebabkan oleh ketergopohan aku dalam memaknai.
aku tak tau atau aku yang terus tak mau tahu, tak peduli.
kalau saja aku ragu, akupun sebenarnya bingung akan keraguan ini.
“Apa lagi yang kau ragukan, Zah !!!!!!!!!!!!!!!”
Ya ! teriakan itu yang mengajakku dalam langkah-langkah belumpenuh yang ku lakukan selama ini.............
tak tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....
Astaghfirullah !


Allahumma aariinal haqqa haqqa war zuqnaj tiibaa’ah
wa aariinal baathila baathila war zuqnaj tinaabah !

*Rabbana khalaqta hadzaa baathilaa.. subhaanaka faqinaa ‘adzaa bannaaar...

4 comments:

Alizzah M. said...

'Izzah saudariku sayang..
smangat!

aamiin atas doamu..

tetap berjuang hingga tegak Al Haq di muka bumi!

Alizzah M. said...

'Rabbanaa maa khalaqta haadzaa baathilaa.."

dikoreksi ya Zah, biar ndak salah artinya. :)

nur izzah robbaniyah said...

Ohiya za...ada yang kurang.. ;)
Jazakillaah koreksiannya,,
Amiin amiin..
Semangat jugaa

nur izzah robbaniyah said...

btw..btw..
Namamu seperti gabungann namaku dengan nama sepupuku..
Izzah + (hanifah) muthmainnah..
;p

Post a Comment